Senin, 28 November 2011

Download Antivirus Morphost Antivirus Free

Abis jalan-jalan bareng mbah google saya mampir ke toko nya MorphostLab sebentar , eeeeeeeeeeee...ternyata saya ditawarin antivirus lokal terbaru bro dari MorphostLab yaitu Morphost Antivirus 8. Awalnya saya agak ragu tapi setelah saya buktikan ternyata gak kalah juga dengan SMADAV yang juga sama-sama antivirus lokal. Dengan dirilis nya versi yang baru ini Morphost Antivirus 8 ada penambahan metode heuristik atau metode pendeteksian malware (virus/worm/trojan), jadi antivirus ini akan lebih berani dalam mendeteksi virus-virus lokal dan import.
 
Sudah semakin banyak virus impor yang mampu dideteksi oleh Morphost versi ini. Jangan salah paham. Yang dimaksudkan disini bukan lah induk virusnya, karena pendeteksian induk virus tidak lah sulit. Melainkan virus impor yang dimaksudkan disini adalah pendeteksian terhadap FILE-FILE YANG TERINFEKSI VIRUS IMPOR/INTERNASIONAL.

Kini Morphost Expert Plus mampu mendeteksi file-file yang terinfeksi virus Sality, Alman, Virut, Troxa atau Drowor, Runonce atau Runouce atau ChirB@mm, Pharaoh atau Mabezat.B, Tenga atau Gaelicum, Sohanad, Parite, Fosforo, beberapa varian Silly, Funlove.4070, Funlove.3662, Alcaul dan beberapa varian Paradise. Dan beberapa detektor virus khusus Induc, Agent, Small, Xorer dan sebagian varian Silly masih dalam pengembangan. Untuk mendeteksi file-file terinfeksi virus di atas, tentunya tidak pakai checksum ataupun pemeriksaan string, melainkan dengan metode heuristik milik Morphost.
Beberapa virus diatas hanya dapat dideteksi Morphost Antivirus. Dan tidak tertutup kemungkinan bahwa Morphost bisa menjadi antivirus lokal yang paling banyak mendeteksi file terinfeksi virus.

Gimana cuyyy... gak kalah hebatkan sama antivirus lokal yang lain di Indonesia....???? kayaknya gak perlu terlalu lama mikir dah... download aja dulu baru rasakan manfaatnya.... (maksa bener ya...hehehe). Klik disini untuk download Morphost Antivirus 8. Selamat anda terbebas dari virus.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar