Jumat, 26 April 2013

MENCARI SAUDARA SEKETURUNAN / SILSILAH

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM.....

ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH...

Alhamdulillah kami panjatkan puji serta syukur kehadirat pencipta alam semesta pemberi rahmat dan nikmat kepada seluruh mahluk didunia, Allah Subhanahuwata’ala. Karna nikmat, taufik dan perkenan-Nya lah kami dapat mebuat suatu pertemuan akbar melalui situs kami ini dalam rangka mensiratkan kembali susur galur tetesan darah keturunan yang berasal dari Bapak-bapak para raja di Nagari Minangkabau Lima Puluh Nagari hingga sampailah kepada zuriyat kami Alka Putra bersaudara.
Tidak lupa pula sholawat serta salam kami haturkan pula kepada penghulu segala nabi dan rasul yang merupakan manusia termulia dari segala manusia seantero dunia, Rasulullah Muhammad Sallallahu’alaihiwasallam (Allahummashalli’ala muhammadin wa’ala alihi saidina muhammad).

Dato’/Nenek yang tua kami tuakan, Pak Mude/Mak Mude, Pak Cik/Mak Cik terhormat yang kami hormati. Sembah sujud tersusun salam jari sepuluh kami memberi peradatan yang muda terhadap yang tua dan yang sepantar.
Kami merasa amatlah perlu kami membuat situs ini sebagai cara yang paling efektif untuk membesarkan keluarga untuk bertemu sanak keluarga, saudara mara dan para ahli dari keturunan/zuriyat Datuk Amin Sakti Hulubalang Lailan Sri Baginda. Setelah berabad-abad lamanya kami tidak pernah tau keberadaan sanak keluarga, saudara mara yang masih setalian darah dengan kami, entah siapa, berada dimana saja, entah jauh entah dekat, jika memang Allah menunjukkan kuasa-Nya sebesar apapun jumlah keluarga dan saudara kita diseluruh penjuru negeri Insya Allah akan dipertemukan jua.
Kami Keluarga Besar Abdul Kadir (Alka) bin Ahmad bin H. Abdul Manaf bin Imam H. Abdurrahman bin Panglima Encek Qamar bin Encek H. Abdurrahim (Imam Kaulat) bin Imam Muhammad Thahir bin Imam Ahmad (Datuk Umah/Nakhoda Umat/Imam Maulana) bin Datuk Ismail berharap kepada sesiapa saja sanak keluarga dan saudara mara yang masih keturunan/zuriyat daripada Datuk Amin Sakti Hulubalang Lailan Sri Baginda untuk dapat menghubungi kami selaku mempertemukan antar keluarga yang bertalian darah untuk dapat bersilaturrahmi agar supaya saling ta’aruf atau kenal mengenal.
Tujuan kami tidak lain adalah mempererat tali silturrahim keluarga dan meneruskan perjuangan para pendahulu untuk berjuang mensyi’arkan Agama Allah melalui dukungan seluruh keluarga besar zuriyat Datuk Amin Sakti Hulubalang Lailan Sri Baginda di negeri manapun berada dengan membangun tempat-tempat pendidikan seperti Pesantren, Madrasah dan Majelis Zikir.
Demikianlah kami sampaikan kepada para zuriyat Datuk Amin Sakti Hulubalang Lailan Sri Baginda bagi siapa saja yang belum mengetahuinya.

Klik link dibawah ini untuk mengetahui hikayat silsilah lebih lengkap :

1. Silsilah Keturunan Datuk Amin Sakti Hulubalang Lailan Sri Baginda
2. Hikayat Kedatangan Nenek Moyang Ke Kerajaan Mempawah
3. Pembagian Kelompok Zuriyat / Keturunan

Zuriyat Alka bin....,.....,.....bin Datuk Amin Sakti Hulubalang Lailan Sri Baginda

Rusmin Mulyadi Alka, SKM bin Abdul Kadir (Alka)

Hp: 085252559163


Komplek Griya Pesona 3 No. 23 B Kel. Saigon

Kec. Pontianak Timur

Prov. Kalimantan Barat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar