Senin, 31 Oktober 2011

SIMPUS SUNGAI AYAK VERSI 1.50

Simpus 1.50 merupakan update dari simpus sebelumnya yaitu SIMPUS 1.42. Perbedaan yang cukup berarti antara keduanya adalah pada ukuran file dan kapasitas data yang dapat ditampung. Pada SIMPUS 1.42, jumlah data (pasien) yang dapat ditampung sekitar 12.000, sedangkan pada SIMPUS 1.50 jumlah data meningkat jadi 20.000.  Di sisi lain, ukuran file juga  menurun kurang dari separuh, dimana pada SIMPUS 1.42 ukuran file setelah terisi sekitar 7.000 baris sebesar 8,7 MB, maka pada SIMPUS 1.50 hanya sekitar 3,5 MB. Hal ini amat berpengaruh pada saat file dibuka. Pada SIMPUS 1.42 diperlukan waktu cukup lama untuk membuka filenya. Sementara pada SIMPUS 1.50 waktu yang diperlukan untuk membuka filenya cukup singkat. Selain itu, jumlah desa yang semula hanya 8 desa telah ditambahkan menjadi 13 desa plus 1 luar wilayah.
Satu lagi kelebihan utama SIMPUS 1.50 dibandingkan SIMPUS 1.42 adalah penambahan
fungsi untuk mendeteksi nomor seri hardisk dari komputer yang digunakan. Jika nomor seri hardisk yang tercatat pada program berbeda dengan nomor seri hardisk komputer yang sedang digunakan, maka user tidak akan dapat mengubah data umum maupun mengisi register pasien. Untuk itu, bagi pengguna haruslah terlebih dulu meminta kode kunci atau keyword untuk mengaktifkan program.  Kode kunci ini dapat diperoleh dengan mengirimkan sms ke nomor hp yang sudah kami sediakan pada Manual Programnya. Lebih jelasnya, program ini bisa dicopy namun hanya yang mendapat kode kunci saja yang bisa membukanya.
Jika ingin menjajal SIMPUS 1.50, silakan download disini. Atau klik gambar simpus versi 1.50 diatas. Link yang diberikan ini bukan lagi di 4shared, tapi sudah pindah ke box.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar