Selasa, 01 November 2011

Mencoba Read More Tapi Gagal

Mencoba membuat read more tapi nggak bisa terus, nggak tau ada apa yang salah dengan templatnya atau kode html nya yang keliru. Sudah berbagai macam petunjuk yang kugunakan tapi tetap gagal hampir males rasanya mencoba terus tapi gagal terus... Tapi aku ingat kata-kata orang yang sukses bahwa kenikmatan dalam hidup adalah manakala mencoba sesuatu kemudian gagal dan mencoba terus sampai sukses. Sudah berbagai tutorial aku ikuti tp ternyata gagal terus hanyalah sebuah proses yang memberikan gambaran diriku dalam menyikapi sebuah kegagalan, apakah aku seorang yang tempramen, suka menyerah, malau atau lain sebagainya. akhirnya ini semua adalaha proses menuju perbaikan mental dan emosional jika aku bisa mengatasinya. ------------------------------------------------- Setelah aku mencoba menulis ini dan kemudian aku posting ternyata aku menemukan keberhasilan dalam membuat read more pada postinganku. Inilah buah kesabaran....menghasilkan kesuksesan... Tapi jangan lupa bahwa sukses tidak cukup hanya dengan kesabaran tapi juga harus diikuti dengan berusaha belajar terus mencari celah keberhasilan.... Mantaaaaappppp......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar